Senin, 22 Agustus 2016

Ulangan 1

Synopsis film Maleficent

Maleficent adalah film yang menceritakan tentang tokoh jahat pada cerita putri tidur. Pada film ini, diceritakandari awal tentang masa lalu Maleficent, penyebab yang membuat Maleficent menjadi jahat, sampai akhir dari kisah Maleficent dan putri Aurora (Putri yang dikutuknya) 

Maleficent dulunya adalah seorang peri yang baik hati, saat dia sedang berkeliling negrinya, Ia bertemu dengan seorang pencuri berlian yang bernama Stefan. Kemudian Maleficent mengembalikan berlian yang dicuri oleh Stefan, kemudian Stefan dan Maleficent berkenalan, mereka menjadi sahabat. Dan untuk saat itu, kebencian antara manusia dan peri terlupakan. Persahabatan mereka lama-lama menjadi sesuatu yang indah.Lalu, pada saat Maleficent berulang tahun yang ke-16, Stefan memberinya hadiah ulang tahun berupa sebuah ciuman. Stefan berkata bahwa itu adalah ciuman cinta sejatinya, tapi ternyata bukan.
Tahun-tahun berlalu. Ambisi Stefan membuatnya jauh dari Maleficent, dan membuatnya tergoda akan kerajaan manusia. Sementara Maleficent, peri terkuat, tumbuh menjadi pelindung Moors (negri asalnya). Suatu hari, raja dari kerajaan Stefan tergoda akan harta kekayaan yang ada di Moors, dan Ia hendak menyerangnya. Maleficent yang mengetahui hal ini langsung menuju ke perbatasan. Dia langsung berhadapan muka dengan sang Raja. Maleficent tidak menghormati Raja karena ia merasa dia bukanlah rajanya. Raja menjadi murka, dan pertempuran pun tak terhindarkan lagi.


                                                                     klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar